close

Beliau Yang Pertama Kali Latah Di Kelas Tau

Daftar Isi [Tutup]






     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tau



    MALA S.T :(sebelah kanan) mala yaitu anaknya gimana yah, ia yang pertama kali latah di kelas tau, ''ayam, ayam'' saat belum dewasa perjaka yang usil ngerjainnya,,
    blek-blek.......








     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tauMULYATI : MMMM,, ia pinter banget lhoh pelajaran ips nya, ia yakin pas geografi,, ehhh nilainya malah 3,, whatttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kaulangan yaknya ia masuk ips dch,,, wkwkwkwkwk








     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tau
    S.NURHASANAH : (sebelah kiri) orangnya tinggi kayak gantar,,,(hahahahah),, ia kayaknya sih murid kesayangannya pak wahli kali yahhh,,,(huuuuuu),, ia itu orangnya sok imut,, padahal yaaa ?????









     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tau
    S. WIDINSYIH : kecil, imut, itulah orangnya, ia mojok terus sama si agus tau, jadian kagak yahhh, ?
    ssaaangatt mencurigakan, (mmmmmm)



     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tau
    RIKA BADRIYAH : di otakku niscaya ia tak lain tukang smsan, kenapa yah,, (wahh, curiga),
    pernah ngerujak di rumahnya sihh, lele makannya paling banyak,,(buahahahaha)
    mmm ia denger-denger adiknya lele(huuhhhh)





     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tauNURDIYANTI :(bawah) wah wah wah,, gimana yah, tidak mengecewakan dia(lumayan apa dulu nih), ia itu (kata si lele) toketnya gedwwe banget katanya,,(wwuuiihh) bleeyyur, sangat sungguh menarik hati kaum adam....








     ia yang pertama kali latah di kelas tau  ia yang pertama kali latah di kelas tau
    SRI AYU A.R : ia itu jendil, sok imut, tapi ia pinter kok, ia nangis waktu dinyanyiin lagu(katanya sih inget ma si ocim) wwuueeekkk,,,cuih,




    TITA PUSPITA : ia cantik, bae lah, pinter oke, tapi ia kenapa yah di deketin sama banyak cowok, sama si deni, heri, radi, ilham. wuih, pokoknya banyak dch...

    NURUL W.R : ia sahabat deketnya tita, ia gitu dch, guwe gak tau jelas. ia bendahara, tau kan kiprah bendahara(suka marah-marah GAZEBO abis).

    AI ROSITA : ia pendiem, jadi gak tau dengan benar asal-usulnya,, (hahaha)

    HOLIPAH : ia kalo ngomong bikin gazebo orang, ya iya lah ngomong pake sunda lemes, ''aya ya wae''
    Sumber http://www.hendrisetiawan.com