close

√ Kelas X8 Sman 1 Klari

Daftar Isi [Tutup]
    kelas x8 ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal,
    kadang2 nyebelin juga , tapi banyak yang mengasikannya, berikut ialah belum dewasa kelas x8 sman 1 klari tahun fatwa 2009-2010 :

     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klari


    ILHAM SYAPUTRA : dipanggilnya lele, entah kenapa dipanggil lele bahkan saya pun tak tahu asl usulnya, ia itu murid yah boleh di bilang pandai di kelas x8,,,,



    CHE ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariPPY KUSUMA : KM x8 delapan yang di pilih secara demokrasi(bahasanya,, gilaaa) kata nya sih keren, tapi gak tahu lah, guwe kan cowok,, wkwkwkwkwk
    ia suka telat tawu jika masuk kelas, di sorakin ma anak2,, ''huh, km datengnya kok telat''.
    hahahahah




    AGUS ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klari SUSILO : berdasarkan guwe ia itu bisaan men gitarnya, mungkn ia di takdirkan untuk menjadi musisii kalee yuacchh,, hehe,
    ia gak mau ngakuin jika ia ntu pacaran ma si widi, dasar pemuda misterius.




     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klari

    AHMAD SURYANTO : iki wong jowo mas, mamet-mameet, ia pemuda genit sama si ayu a.r . ngomongnya ''entot'' wae, huuh capye duechh,,






     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klari
    HERY HERYANTO : orangnya pendek, ia suka dipanggil ma nak cewek ''upin-upin'',
    wkwkwk, ia ntu pemuda tapi ia sering ngomong dannnn ngomong di kelas, aneh banget pemuda teh,,, wkwkwkwkwk




     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariDENI MULYANA : dandanan kayak anak STM, tapi ia anaknya kayak gitu suka ngomong yang aneh-aneh(jorok), si elvien suka ama deni,,
    hihihihih,, singsuing.......







     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klarisurya A.L : gendut, itulah sebutanya , ia ntu pendiem lhoh di kelas nya, ntah kenpa ya, malu apa grogi, ia pernah curha t ma guwe gimana cara nembak cwek,, huuh, guwe aja beium pengalaman,,



     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariANTO KUSWANTO : mmmmm,, banyak fans nya euyy, guwe jadi sirik nih, eit , gak boleh yah, ia ntu nak basket ball, banyak yang suka sama ia kenapa yah, kata guwe mah gantengan guwe,, hihihihihihihihih,



     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariM.PEPEN .E : gimana yah anaknya, ia cukup sopan sih ama guwe, tapi ituloh (XXXX) yang gwe gak suka, tapi ia nak persib sama kayak guwe,,





     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariRADI NURRAHMAN : ia itu kata guwe anaknya norax, tapi gak tau sih kata rang laen mah, ia latah banget tau, nyebutnya ''ayam'' dll. ia sih gabung sama anak gank ceper.




     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klariYOSEP ALPIAN : anak nya kalem, pendiem, and katanya misterius, tapi ia tu terbuka sama guwe, masuk akal kan ia sebangku sama guwe, kayaknya si rika suka sama dia,,, hehehehehe,,
    ia orangnya dapat ngejaga belakang layar tau, waktu dulu kan celana guwe robek, ia tau, tapi ia rahasiain ,, huhhh syukurlah,,


     ialah kelas terghokiel yang pernah saya kenal √ kelas x8 sman 1 klari
    Sumber http://www.hendrisetiawan.com